Continued, Gifting this Wonderful World with Explosions! Chapter 2


Bagian 1
 
Di bukit yang menghadap ibukota, saya sekali lagi meneriakkan sihir ledakan.

  "'Ledakan'--!"

  Kilatan cahaya adalah pertanda gemuruh keras.

Mendampingi suara, ibukota memasuki keadaan keributan. Sederhananya, penggunaan sihir di sekitarnya yang disebabkan pesanan di ibukota untuk memecah.

"Peringatan Raja Iblis Army! Raja Iblis Army peringatan! Semua petualang, silahkan berkumpul di depan castle yang "

Saya diperlakukan pengumuman sebagai masalah orang lain, dan menunggu di sana selama 10 menit.

"-Di sini-! Juga, bisa kau berhenti main-main sudah! Apakah Anda benar-benar idiot !? Hei, kita akan terus melakukan ini setiap hari !? "

"Maafkan bos keterlambatan saya. Saya telah berhasil untuk bertemu dengan selamat! "

Sadar bahwa dia terlibat dalam kejahatan, dan dengan wajahnya tersembunyi di balik kap nya, adalah Yunyun, yang matanya bersinar merah dalam kegembiraan dan kemarahannya.

Kemudian, ada Iris, yang membawa ransel di bahu, dan tampak seolah-olah dia akan untuk piknik. Mereka telah berhasil bertemu dengan saya, yang sedang beristirahat di atas bukit.

"Kerja bagus kalian berdua. Uhm, bisa Anda membantu saya? "

"Jangan 'pekerjaan yang baik' saya. Atau Anda lebih suka aku mengubur Anda seperti itu !? Hei Megumin, Anda tahu bahwa modal dalam keadaan darurat sekarang? Apa yang Anda berencana untuk lakukan setelah ini !? "

Iris menunduk ke arahku, yang diletakkan di tanah. Yunyun meletakkan tangannya di pinggul, dan mulai kuliah lagi.

"Kau tahu, ini atau itu? Jujur, kita sudah tahu apa yang harus dilakukan di saat seperti ini, kan? Hal serupa terjadi kembali di desa ingat? Ya, itu adalah pengalaman yang benar-benar menyakitkan ... "

"Y-, Anda, bisa itu ..."

Di masa lalu, Yunyun dan saya punya pengalaman serupa.

Saat itu, setan perempuan misterius setelah Chomusuke dicor sihir ledakan di hari desa dan malam.

Ada beberapa perbedaan dalam rincian, tapi itu semacam insiden.

"Kau akan menyalahkan orang lain lagi?"

"W, Apa yang Anda maksud dengan lagi !? Jika Anda berbicara tentang insiden ledakan kembali di desa, insiden yang tidak diragukan lagi perbuatan iblis betina. Adapun saat ini ... 'Pada saat aku menyadari itu, raja iblis, yang telah memutuskan untuk berjalan-jalan, tiba-tiba dicor sihir ledakan menuju ibukota dan pulang'. Pergi ke kantor polisi dan memberikan laporan saksi mata ini ... "

"Aku tidak akan melakukan itu ok! Aku tidak akan memberi kesaksian konyol seperti ok !? "

Sebagai Yunyun terus mengeluh, Iris - akan tentang kecepatan sendiri - mengangkat saya dalam membawa pengantin.

"Uhm, saya membuat beberapa permen hari ini. Ada cukup bagi kita semua, jadi bagaimana kalau kita pergi ke tempat dengan pemandangan indah dan duduk? "

"Hei, gadis ini tidak memiliki akal sehat baik! Dan dia semacam orang penting !? "

Sebagai Iris terus melakukan saya, saya memberi instruksi kepada Yunyun.

"Jika kita tinggal di sini kita akan memiliki pengejar, jadi mari kita kembali ke Axel pertama. Setelah itu, saya berpikir bahwa itu akan menjadi ide yang baik untuk makan siang kami kemas di luar kota. "
<TL Note: kemas makan siang di 'bento'>

"Pada titik ini, yang bahkan peduli tentang kotak makan siang !? Ahh, bukan itu yang saya maksudkan Alice-chan. Bisa tolong berikan saya bahwa ekspresi sedih !? "Siapa bahkan peduli 'itu hanya berlebihan ok? Saya benar-benar ingin pergi piknik dengan teman-teman dan makan siang kotak ok? Saya benar-benar melihat ke depan untuk itu ok !? "

Yunyun membuat keributan keras, dan orang-orang di kota tampaknya telah memperhatikan kehadiran kami. Aku bisa mendengar teriakan 'ada seseorang di sana' sepanjang jalan dari sini.

"Yunyun, mereka menemukan kami karena Anda sedang berisik! Juga, tidak Anda agak terlalu tegang untuk sesuatu seperti piknik dengan teman-teman !? Ya ampun, ini adalah mengapa Anda penyendiri! Nah sekarang, hanya bergegas dan nyanyian teleport magic silakan! "

"Hei, itu salahku !? Saya tidak setuju dengan ok itu !? "

Yunyun, yang terus menjadi berisik pada saat yang sangat penting ini, mulai bernyanyi sihir teleportasi.

" 'Teleport'-!"

Menyambar ke saya, dia panik dicor sihir teleportasi.



---- Sesampainya di danau dekat Axel, Iris senang hati mengeluarkan kotak makan siang, dan menempatkan mereka di seprai.

"Hei Alice-chan, yang membuat ini kotak makan siang? Mm, mereka sangat lezat! Uhm, mereka hanya lezat ok, tidak ada yang lebih untuk itu. Juga, tidak bahan agak terlalu mewah? Maksudku, aku tidak berpikir bahwa ini adalah jenis kotak makan siang yang kita akan bawa ke piknik ... "

"Pelayan yang saya bertanya: 'Saya ingin pergi bermain dengan teman-teman baru saya, jadi saya ingin pergi keluar secara rahasia. Bisakah Anda membantu saya? 'Benar-benar revved, dan mereka membuat ini kotak makan siang untuk kami. "

"Hei Alice-chan, jika keluarga Anda memiliki banyak pelayan, maka keluarga Anda harus cukup besar kan? Jika Anda tidak keberatan saya bertanya, apa itu Chirimendonya? Aku benar-benar senang bahwa Anda memanggil kami teman-teman baru Anda, tapi setelah itu, Anda mengatakan sesuatu yang saya tidak bisa mengabaikan ... "

Yunyun mengambil sirip hiu dengan sumpitnya, dan menatap dengan ekspresi serius.

"Itu tidak benar-benar peduli apakah itu? Terlepas dari apakah itu ukuran dada Anda, atau tinggi badan Anda, atau jumlah teman, atau masalah keluarga Anda, ada hal-hal yang tidak dapat diceritakan kepada orang lain. "

"Kau benar, maaf soal itu. Itu hanya sebagai kata Megumin. "

Mungkin ada juga hal-hal yang dia tidak ingin aku tahu, tapi Yunyun setuju dengan apa yang saya katakan. Kemudian, Yunyun, secara matang, menyingkirkan kotak makan siang selesai nya.

Setelah itu, setelah saya cukup pulih dari kekuatan sihir saya untuk makan dengan benar, saya antusias menggali ke kotak makan siang berkelas saya sendiri.

"Alice, Anda benar-benar cukup baik ketika datang ke makanan. Baiklah, mulai sekarang Anda harus officer persediaan kami. Dengan kata lain, Anda dipromosikan. "

"Promosi! Terima kasih banyak, saya akan bekerja keras di masa depan juga! "

"Alice-chan, dia hanya ingin Anda untuk membawa makanan nya dari sekarang. Jangan biarkan diri tertipu! "

Setelah kami selesai makan, kami berjalan tanpa alas kaki ke danau dan mulai mengejar ikan di sekitar. Kemudian, kami bermain di sekitar dengan melemparkan kerikil di permukaan danau, dan diajarkan Iris bagaimana batu-melompat. Ketika dia memukul seseorang memancing di sisi lain dari danau, kami pergi untuk meminta maaf.

Seperti kita terus bermain-main, siang hari damai tiba ...

"Saya punya banyak bersenang-senang hari ini, dan harus jujur, saya tidak akan keberatan melakukan hal ini setiap hari baik. Pokoknya, Alice-chan, jika kita tinggal di sini terlalu lama, keluarga Anda akan mulai khawatir. Akhirnya mereka akan datang ke sini untuk mencari Anda. Jadi saya kira sudah waktunya bagi Anda untuk pulang ... "

Seperti Yunyun sedih berkata demikian, Iris kembali seprai dan kotak makan siang untuk ranselnya.

"Kalau begitu, mari kita pulang akan kita? Saya memiliki banyak menyenangkan hari ini juga. Mari kita datang ke sini untuk piknik lain kadang-kadang! "

Berjalan di belakang dua yang bersenandung saat kami berjalan menuju Axel, aku menyadari bahwa ...

"Ini salah! Apa maksud Anda ketika Anda mengatakan bahwa dia harus pulang setelah makan siang! Sejak kapan ini menjadi piknik? Kegiatan kami baru mulai! "

Yunyun menunjukkan ekspresi enggan.

"Nah bos, apa yang akan kita lakukan hari ini?" Tanya Iris.

"Mari kita bicara tentang apa yang akan kita lakukan di masa depan. Hari lain, kita punya tangan kami pada tempat persembunyian, dan Axel telah menjadi markas kami ... Kami akan menambah cabang di berbagai tempat lain, dan suatu hari nanti, organisasi kami akan beroperasi di seluruh dunia. Dalam rangka untuk melakukan itu, kita akan butuh uang. Jadi pertama, mari kita mengamankan aliran pendapatan. "

"Hei, Megumin, Anda bercanda ketika Anda mengambil tentang seluruh hak dunia? Kadang-kadang, saya tidak mendapatkan jika Anda bercanda atau serius ... "

Tentu saja aku serius, tapi apa pun.

Lebih penting…

"Pada saat ini, kelompok pencuri kami memiliki dua cabang, cabang utama di Axel, dan cabang sisi di ibukota. Pada keluar dari sini, kita harus mulai memikirkan cara untuk memperluas. Tempat persembunyian di ibukota kerajaan adalah rumah Alice. Alice, saya telah memutuskan pada lambang kelompok pencuri kami, jadi silakan menempatkan seseorang ini tinggi di rumah Anda itu? Mulai hari ini dan seterusnya Anda akan menjadi pemimpin cabang sisi permodalan. Saya harus mengatakan, ini cukup promosi besar. Anda pergi dari petugas pasokan kepada pemimpin cabang ibukota dalam satu gerakan! "

"Terima kasih banyak, saya akan bekerja lebih keras di masa depan!"

"Alice-chan, jangan biarkan diri tertipu! Dia hanya ingin membuat rumah Anda wilayahnya! "

Hari bahwa istana kerajaan bangsa ini jatuh ke tangan saya tidak jauh.

Untuk itu, saya harus mengamankan beberapa funds-



Bagian 2

"Jadi pada dasarnya, kami ingin beberapa pekerjaan. Idealnya, kita membuat keberuntungan dalam jangka panjang, dan juga mendapatkan beberapa reputasi sementara kita berada di dalamnya. Itu semua yang kita inginkan. "

"Uhm, bagaimana mendapatkan pekerjaan paruh waktu di suatu tempat?"

Kami datang ke guild petualang untuk berkonsultasi dengan resepsionis onee-chan.

Iris bersemangat melihat sekeliling serikat. Seperti untuk saya; Aku diberi saran yang cukup tumpul oleh resepsionis wanita, tapi aku tidak berkecil hati.

"Itu tidak apa yang saya minta. Apa yang kita inginkan adalah pekerjaan yang tepat untuk kami bertiga. Kami cukup percaya diri dalam kemampuan kita Anda tahu? Dengan demikian, kita akan pekerjaan seperti 'memukul mundur mereka yang mengancam kota dan pekerjaan lain seperti itu ... "

"Yah, sebuah perusahaan keamanan mulai beroperasi di kota ini hari yang lain, tetapi mereka hancur dalam sekejap mata ..."

Untuk beberapa alasan, ketika Yunyun mendengar apa yang dikatakan wanita resepsionis, ia berbalik matanya menjauh.

Apakah dia tahu sesuatu tentang menghancurkan dari organisasi keamanan?

"Bagaimanapun, saya tidak ingin meminta pekerjaan kasar dari tiga gadis ..."

Seperti yang saya pikir, ada masalah dengan bagaimana kita melihat.

Hari lain, Yunyun dan aku duduk di bangku, dan digunakan penampilan untuk menilai apakah atau tidak seseorang cocok untuk kelompok kami. Berpikir kembali, itu adalah pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

"Silakan Onee-san, itu baik-baik saja bahkan jika itu tidak memberi kita keberuntungan besar! Jenis pekerjaan yang kita inginkan adalah salah satu yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang sementara mendapatkan rasa terima kasih dari orang-orang. Jika kita mendapatkan rasa terima kasih mereka, maka mereka akan ingin bergabung dengan kelompok pencuri kami juga! Juga, jika Anda bisa, silakan membuat sebuah penaklukan-jenis pekerjaan! "

"Hm, tentang permintaan yang cocok dengan deskripsi itu, saya tidak berpikir ada ... ... ah."

The onee-san berbicara dengan suara takut-takut. Mungkin dia benar-benar tahu bahwa ada permintaan yang cocok deskripsi itu.

"Apa masalahnya? Jadi ada beberapa? Jika itu yang terjadi, silakan mempercayakan kepada kami! "

"Tidak ada, sementara permintaan tidak ada, itu sudah diterima oleh kelompok lain ... Kota ini telah meminta penaklukan kodok raksasa di TPA kota, tapi untuk beberapa alasan, seorang petualang mengambil pekerjaan tanpa meminta kompensasi."

kodok penaklukan raksasa.

Memang benar bahwa melakukan pekerjaan ini akan mendapatkan rasa terima kasih dari orang-orang. Selanjutnya, untuk setiap pertempuran-jenis profesi, mendapatkan pekerjaan dari kota itu sendiri adalah cara untuk mendapatkan pendapatan yang stabil, tapi ...

Hm, itu sia-sia untuk kelompok terdiri dari klan sihir merah dan besar putri-sama pergi menaklukkan kodok raksasa.

Tidak hanya akan membuang-buang bakat kita, itu akan benar-benar berlebihan mengingat kekuatan tempur kami.

Kanan?

"Permintaan ini sedikit ... Sebagai merah klan sihir bangga dan besar, saya tidak bisa membiarkan diriku untuk hidup jika aku pernah mendapatkan julukan terkenal seperti" Raksasa Toad Slayer ". Selain itu, apakah ada pekerjaan lain? Tidak masalah jika kota tidak klien, itu bisa menjadi toko yang terkenal, atau kelompok terkenal. Jadi apakah ada permintaan yang stabil yang bisa kita lakukan? "

The onee-san tampak sedikit bermasalah.

"Saat ini, ada permintaan yang cocok dengan kebutuhan Anda, tapi ..."



---- Pada pinggiran Axel. Kami berdiri di depan sebuah gereja menengah yang muncul seolah-olah itu telah direnovasi.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa kami akan datang ke sini lagi ..."

"Hei Megumin, bisa kita berhenti? Aku tidak akan meminta lagi, sehingga bisa kita menghentikan ini sudah !? "

Ini adalah cabang Axel kultus Axis.

"Ini sebuah gereja dibangun dengan baik, dan agak biru bukan !? ... Apakah kalian berdua tidak akan di? "

Mungkin Iris tidak tahu tentang kultus Axis. Ketika dia menatap gereja, dia menyuarakan pikirannya tentang hal itu tanpa jejak tunggal maksud sakit.

"Alice, ini adalah basis operasi untuk kelompok yang sangat merepotkan dan berbahaya yang berada di kota ini. Jika orang-orang yang terlibat dalam kelompok ini tampaknya melakukan kegiatan yang mencurigakan, orang-orang di kota diperbolehkan untuk menyerang mereka. "

"Alice-chan, Megumin benar-benar tepat saat ini ok? Jika beberapa orang aneh datang terbang keluar, jangan menahan baik-baik saja? "

Mendengar peringatan bahwa, Iris memiringkan kepalanya sedikit, dan mendorong pintu gereja terbuka ...

Pada saat yang sama, suara sesuatu yang terbalik dan melanggar terdengar.

"Ah! Vas mahal yang dikabarkan membawa kebahagiaan bagi orang-orang yang memilikinya bahwa saya ditempatkan di depan pintu! Itu berarti Anda seorang bajingan yang mencuri kebahagiaan saya ya !? Silakan mengambil tanggung jawab dengan memilih dari berikut: Untuk mendukung saya untuk hidup, untuk memberikan kompensasi, atau untuk bergabung dengan sekte Axis sebagai orang percaya yang taat ... Huh, Megumin-san dan Yunyun-san "?

Imam yang telah berderak dengan ketegangan tinggi kedua lalu, memandang kami dengan ekspresi kosong.

"Uhm, saya datang untuk melakukan permintaan dari guild ... tapi ... itu baik-baik saja jika aku pulang saja?"

Mendengar apa yang saya katakan, ekspresi Cecily ini bersinar di antusiasme.



"--Uhm, Yang Anda benar-benar baik-baik saja tanpa kompensasi? Jika itu vas memiliki kekuatan untuk memberikan kebahagiaan, maka seharusnya alat sulap yang cukup mahal ... "

Cecily, yang melihat ekspresi bersalah Iris ', meneteskan air mata, dan dia bergabung tangan seolah-olah dia sedang berdoa.

... Sebaliknya, dia benar-benar berdoa.

"Ahhhh-, terima kasih untuk anugerah Aqua-sama Anda! Untuk berpikir bahwa Anda akan memberikan saya dengan anak loli seperti tidak bersalah ...! "

Tampaknya Cecily, yang tidak memperhatikan apa yang saya katakan tentang permintaan, adalah dalam bentuk terbaik hari ini juga.

Melihat ke belakang, kita mungkin sudah lebih baik hanya akan pulang.

"Alice, itu adalah kesalahan onee-san untuk meletakkan vas ini di depan pintu, jadi jangan khawatir tentang hal itu. Sebenarnya, aku hanya menunggu seseorang untuk membuka pintu dan istirahat. Tujuannya adalah membuat orang yang pecah merasa bermasalah, dan memaksa mereka untuk membayar kompensasi tinggi atau memaksa mereka ke kultus Axis. "

Cecily menjelaskan apa yang dia lakukan untuk Iris, yang menunjukkan ekspresi mengkhawatirkan dan bermasalah.

Kemudian, untuk beberapa alasan, Iris menunjukkan tatapan hormat terhadap Cecily.

"Untuk menggunakan jenis metode untuk mendapatkan uang dan meningkatkan percaya Anda. Saya akan tidak pernah berpikir itu terjadi! Cecily-san, kau cukup orang pintar yang tidak Anda !? "

"Alice-chan, itu bukan sesuatu yang harus merasa tergerak oleh! Apa Cecily-san adalah melakukan hampir kejahatan Anda tahu !? "

Saya tidak berpikir itu hanya 'hampir' kejahatan.

"Hal ini seperti kata Alice-san. Saya orang terkenal yang saya tidak lain adalah imam yang indah dari kultus Axis, Cecily! Jangan ragu untuk menghubungi saya Cecily-onee-chan ok? "

"Ya, saya dalam perawatan Anda Cecily-onee-chan. Saya Alice. "

Setelah disebut 'Cecily-onee-chan' dalam cara yang akan datang oleh Iris, Cecily mulai terengah-engah berat dan buru-buru.

"Hei Megumin, aku akan mati besok? Apakah saya menggunakan up senilai seluruh hidup saya kebahagiaan hari ini? "

"Apakah itu semua yang diperlukan bagi Anda untuk puas dengan hidup Anda? Juga, Alice, ini onee-san adalah mental tidak stabil, jadi harap menjaga 'onee-chan' untuk minimum. "

"Ah, I-, saya mengerti."

"Ah, kenapa!"

Cecily tampaknya terkejut. Hmm ... Lagi pula, karena pembicaraan tidak akan melanjutkan lebih jauh seperti ini, saya harus tegas mengubah topik.

"Lalu, kembali ke apa yang kita datang ke sini untuk ... Kami datang untuk melakukan permintaan dari serikat. Bisakah Anda memberitahu kami rincian tentang permintaan? "

Saya menunjukkan formulir permintaan untuk Cecily, yang duduk di lantai dengan tangan melilit lututnya.



bagian 3

"Nah, mari kita bicara tentang permintaan. Nah, itu tidak benar-benar keras permintaan; rincian yang sama dengan apa yang tertulis di formulir. "

Kami menerima dua permintaan dari serikat.

Yang pertama adalah 'untuk menyelidiki orang-orang mencurigakan yang telah muncul di dekat gereja, dan untuk mencegah mereka dari itu'.

Yang lainnya adalah permintaan perekrutan untuk salesgirls, yang akan membantu pendapatan aman bagi gereja.

Identifikasi orang yang mencurigakan samping, menjadi pramuniaga bagi gereja adalah pekerjaan nikmat mudah.

Ini hanya melibatkan datang ke sini secara teratur selama bulan, dan menunjukkan wajah saya selama beberapa jam setiap kali.

Hanya dengan melakukan itu, saya akan mendapatkan bagian dari peningkatan penjualan.

Aku tidak tahu apa yang mereka jual, tapi kondisi ini benar-benar luar biasa.

"Permintaan pramuniaga mudah jadi saya tidak benar-benar keberatan. Pokoknya, tentang permintaan lain ... "

Seperti yang saya tanya, Cecily mendorong jarinya pipinya, dan menunjukkan ekspresi bermasalah.

"Ini adalah sesuatu yang mulai terjadi baru-baru ini, tapi ..."

Menurut penjelasan Cecily ini, sayuran yang ditanam di kebun gereja sedang dimakan, dan makanan di lemari es, dicuri.

Selanjutnya, pelakunya belum membuat suara nyata dalam proses, dan pada saat Cecily telah melihat, semua makanan sudah pergi. Ketika ia meminta orang-orang di daerah, semua dari mereka menjawab bahwa mereka tidak melihat adanya orang yang mencurigakan atau aneh.

"Tentang pencuri sayuran dan perampok kulkas, saya tidak mengerti tujuan mereka sama sekali. Jika tujuannya adalah untuk mencuri makanan, maka tidak boleh ada alasan untuk datang ke tempat yang berbahaya seperti ini. Maksudku, jika mereka tertangkap di sini, siapa tahu apa yang akan terjadi pada mereka? Berdasarkan fakta itu, ada banyak tempat yang lebih aman untuk mencuri makanan dari. "

"Hei Megumin, saya tidak berpikir kultus Axis adalah sebagai setan atau benci untuk sejauh yang Anda pikir mereka ..."

Sementara aku memeras kepala saya mencoba untuk menyimpulkan tujuan dari pelaku, Yunyun takut-takut membuka mulutnya.

"Megumin, apakah Anda berpikir bahwa ini bisa menjadi hasil dari beberapa dendam? Seperti mengatakan, orang-orang yang diberi waktu sulit oleh kultus Axis datang untuk membalas dendam ...? "

"Sebuah dendam ya ... Onee-san, yang telah Anda lakukan apa pun yang akan membuat orang membenci Anda? Tidak peduli seberapa kecil insiden ini, silakan beritahu kami. "

Mendengar apa yang saya katakan, Cecily menoleh ke arah atap. Sepertinya ada sesuatu yang membebani pikirannya.

"... Saya tidak yakin."

Mengatakan bahwa, ia menggeleng.

Karena prasangka terhadap kultus Axis, tidak ada cara bahwa imam kultus Axis tidak akan tunduk benci. Mungkin saya mengatakan sesuatu yang tidak sopan terhadap dirinya.

"Saya melihat. Maaf, saya mengajukan pertanyaan yang aneh. Bagaimanapun, fakta bahwa kita tidak tahu apa-apa tentang pelakunya adalah merepotkan, tapi mungkin ada beberapa kesalahpahaman atau sesuatu yang kita tidak tahu tentang ... "

"Mm, Anda salah. Untuk menyebutnya sesuatu untuk membenci saya lebih sedikit berlebihan, dan saya tidak dapat memberitahu Anda tentang spesifik, tapi ... "

"Saya kecewa! Silakan kembali permintaan maaf saya! Apa sebenarnya yang Anda bersalah? Pergi dan meminta maaf kepada semua orang yang terlibat sekarang! "

Seperti yang saya pikir, Cecily hanya Cecily.

"Namun, bukan jenis aneh bahwa meskipun frekuensi pencurian, kita masih tidak memiliki penampakan tunggal atau saksi mata? Cecily-san, adalah ada waktu tertentu di mana pencurian terjadi? "

"Bahkan jika Anda meminta, pada saat saya melihat, semua sudah pergi, jadi ..."

Yunyun berbalik arah Cecily, yang tampaknya terganggu oleh pertanyaannya.

"Onee-san, bagaimana bekerja sama dengan tetangga Anda? Misalnya, jika Anda akan melakukan beberapa hal yang tidak perlu lagi, mengapa tidak mendapatkan tetangga Anda untuk menjadi kaki tangan? "

"Seperti yang saya pikir, bergaul dengan tetangga saya yang penting bukan? Sebenarnya, beberapa waktu lalu, aku berlari ke tetangga di kota, dan menyebabkan beberapa masalah. Pada akhir itu, aku hampir ditendang keluar dari kota. "

Ah, apa yang akan saya lakukan dengan orang ini.

"Pokoknya, ada jumlah tak terbatas tersangka jika kita tidak memiliki petunjuk apapun, jadi mari kita meninggalkan samping untuk saat ini. Nah, bisa saya pertama kali bertanya apa yang kita akan menjual sebagai salesgirls? "

Mendengar itu, Cecily gembira berlari ke ruang penyimpanan, dan keluar dengan membawa peti besar sesuatu.

Di dalam peti itu sejumlah besar kekuasaan kulit putih.

"... Uhm, onee-san, apakah ini yang saya pikir itu adalah ..."

Sebelum aku bisa bertanya secara detail, Cecily mengangkat jarinya untuk menghentikan saya.

"Shh! Megumin-san, Anda tidak diizinkan untuk mengatakan lagi. Ini hanya sesuatu yang membawa kebahagiaan jika Anda memasukkannya ke dalam mulut Anda. Ini tidak lebih, dan tidak kurang ok? "

"EEhhhh- !?"

Mendengar itu, Yunyun berteriak kaget. Di sisi lain, Iris memiringkan kepalanya. "

"Onee-san, bukankah ini ilegal? Jika dia tahu dia akan memarahi saya lagi kau tahu? "

"Lagi!? Jadi ada kasus sebelumnya !? "

alis Iris 'mengangkat terkejut saat mendengar barang ilegal.
"Fufu, itu akan baik-baik saja Megumin-san. Ini bukan 'yang' ilegal yang baik. Ini adalah versi banyak dimodifikasi dari 'yang' yang belum dilarang belum. Kami juga menegaskan bahwa hal itu tidak membahayakan tubuh manusia. Uhehehehe, jika orang-orang di kota belajar tentang ini, mereka tidak akan mampu mengendalikan diri! "

"-"

Cecily menunjukkan senyum aneh di wajahnya, dan Yunyun menarik tongkatnya dari pinggangnya.

Dia menunjuk ke arah Cecily, dan menarik baginya dengan ekspresi sedih.

"Cecily-san, kepribadian dan perilaku agak aneh, tapi saya percaya bahwa Anda bukan tipe orang yang akan melakukan hal semacam ini! Ini tidak seperti aku tidak tahu orang macam apa Anda, jadi saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mengubah Anda kembali pada jalan yang benar! "

Yunyun tampaknya memiliki kesalahpahaman besar.

Berikut Yunyun, Iris menarik pedangnya dari sarungnya nya.

"Terlepas dari apa ini, apa pun yang ditunjuk sebagai baik ilegal akan melakukan apa-apa tetapi membawa kerugian bagi bangsa ini. Sekarang bahwa saya telah mendengar tentang ini 'khusus dan dimodifikasi baik', aku tidak bisa membiarkan diriku untuk mengabaikan ini. "

"Tunggu kalian berdua, kenapa kau melihat onee-chan begitu tajam !? Saya minta maaf jika saya melakukan sesuatu yang salah, dan jika Anda ingin saya bahkan dapat berbagi beberapa dengan Anda! "

Menjelang pergantian mendadak peristiwa, Cecily mulai panik.

"Bagi Anda untuk mencoba dan menawarkan kita hal seperti itu ... Mungkinkah Anda ... Anda yang ditawarkan ini untuk Megumin juga bukan?"

"Eh !? ... O-, Tentu saja saya lakukan, setelah semua, saya ingin dia ikut serta dalam keagungan ini ... "

mata Yunyun mulai bersinar merah terang.

Hmm, saya tidak bisa tidak merasa seperti ini telah terjadi sebelumnya.

"Tunggu! Bisakah Anda mendengarkan apa onee-chan katakan !? Saya pikir ada beberapa kesalahpahaman! "

Kedua terus inci ke arahnya langkah-demi-langkah, senjata di tangan.

"Yah, saya pikir kalian salah paham sesuatu. Ini hanya sebuah kemewahan yang baik - Tokoroten Slime - Dalam bentuk bubuk. Karena seberapa sering anak-anak dan orang tua yang tersedak itu, itu dilarang dari pasar. "

"" Eh. ""

Dua berhenti di jejak mereka.

"* Mengendus *, * mengendus * ... Ini hanya versi baru yang orang tua tidak akan tersedak ..."

Cecily, yang mulai tersedu dan menangis, saling bertukar pandang dengan dua libelers.



bagian 4

"-Geez! Onee-san tidak akan berurusan dengan jenis yang mencurigakan bubuk baik-baik saja !? Meskipun bagaimana saya melihat, saya masih seorang pendeta Anda tahu? "

"" Kami sangat menyesal! ""

Dengan posisi mereka terbalik, Cecily sekarang kuliah dua yang meminta maaf padanya.

Padahal, saya tidak berpikir itu tepat untuk Cecily untuk terus kembali ke topik bedak.

"Ini adalah produk khusus yang saya telah menginvestasikan banyak waktu saya untuk memodifikasi dan menciptakan. Dalam bentuk bubuk ini, orang-orang tidak akan tersedak. Namun, jika kita menjualnya dengan nama 'Tokoroten Slime', polisi akan mungkin datang dan menutup bisnis kami turun. Oleh karena itu, mengapa tidak kita menjualnya dengan nama 'The Axis Cult White Powder'? "

"Saya pikir polisi pasti akan datang jika kita menggunakan nama itu."

Diskusi dilanjutkan untuk sementara waktu, dan kami akhirnya memutuskan pada nama misterius 'The Axis Cult That'.

Lagi pula, itu dia benar-benar berencana untuk menjual ini?

Lebih penting lagi, akan ini bahkan menjual?

Sebelum kita bisa pergi lebih bawah garis ini berpikir-

"Sekarang yang memutuskan, mari kita pergi! Selama kita memiliki kalian di sini, produk ini pasti akan terbang dari rak-rak! "

Dalam suasana hati yang baik, Cecily mengambil peti yang penuh dengan 'itu'.



--Well, Aku punya firasat buruk tentang ini.

"Boss, akan kita benar-benar dapat memperoleh sejumlah besar uang hanya dengan menjual bubuk ini? Saya tidak bisa tidak merasa bahwa ini terlalu sederhana ... "

Iris, yang menyerahkan sebidang bubuk ke pelanggan, menunjukkan ekspresi ragu.

Saya juga menyerahkan sebidang 'yang' ke pelanggan lain.

"Yah saya mengerti mengapa Anda akan berpikir seperti itu, karena pekerjaan ini sangat mudah dan cukup santai. Namun, kami berhak mendapatkan kompensasi yang tinggi ini ... "

Aku melirik ke arah orang di samping saya.

"Datang dan lihat! Ini adalah 'Axis Cult That', handmade oleh orang-orang dari sekte kami dengan metode yang tak terkatakan! Metode untuk menggunakan ini sederhana juga! Cukup campurkan dengan air dan memakannya! Saya pribadi meyakinkan Anda, bahwa perasaan mengantuk dan mabuk Anda dapatkan setelah konsumsi memuaskan! Sekarang sekarang, Anda ingin datang mencoba beberapa 'itu', handmade oleh gadis-gadis cantik di sini !? "

Apa yang luar biasa display.

'Out' dalam banyak cara yang.

Mengapa orang ini harus kata itu sedemikian rupa?

Sebelah saya adalah Cecily, yang berteriak keras di jalanan, dan Yunyun, yang dihadapi adalah memerah karena malu. Meskipun begitu, dia masih rajin menyerahkan bidang 'yang' lebih kepada pelanggan.

Permintaan untuk salesgirls mengatakan bahwa akan ada sebuah wawancara. Jadi ini adalah apa artinya ...

Dia merencanakan untuk memiliki gadis-gadis cantik secara pribadi memberikan 'yang' kepada pelanggan.

Dan itu semua harus kita lakukan, tapi ...

"Uhm, ini adalah yang baik ilegal bukan?"

"Kau pelanggan terhormat keliru. Ini adalah versi perbaikan yang memenuhi standar keselamatan, dan tidak 'yang' ilegal baik bahwa Anda sedang berbicara tentang. Tidak ada keraguan bahwa Anda akan kecanduan ini segera! "

"Saya akan membeli! Beri aku tiga! "

Mengabaikan kecurigaan pelanggan, yang onii-sans berbaris satu-per-satu untuk membeli 'yang' dari kami.

"Onee-san, bisa saya mengajukan pertanyaan singkat? Kami benar-benar menjual versi perbaikan dari Tokoroten Slime yang tepat? Ini hal yang rasanya lezat ketika Anda makan dengan benar? "

"Ya. Saya tidak yakin apakah ada hal lain dicampur dalam, tapi seperti yang Anda katakan, tidak ada keraguan bahwa itu adalah. "

Setelah mendengar percakapan Onee-san dengan pelanggan, saya tidak bisa tidak merasa sedikit tidak nyaman. Sebaliknya, seluruh hal merasa sedikit curiga.

"Datang dan lihat, datang dan melihat! Segar dan dikemas dengan gadis-gadis malu dan indah! Ini adalah 'bahwa'! Sekarang ... Hm? Anda di sana, kau bisa ... "

"Hm? Oh jika tidak Cecily-san. Sudah lama tidak itu? "

Cecily memanggil seorang pria tua saat mereka lewat.

Ini tampaknya seperti keduanya kenalan.

"Oho? Mungkinkah ini ...! 'Bahwa'!? Hal yang bercampur dengan air, dan memiliki rasa surgawi ...! "

"Mhm, itu 'bahwa' Anda tahu? 'Bahwa'! Ini adalah sesuatu yang akan mendorong tubuh manusia untuk sangat batas mereka! Saya akan berbagi sedikit dengan Anda, karena Anda dan saya memiliki selera yang sama ... "

"Ini benar-benar Tokoroten Slime kan !? Ini benar-benar hanya itu ilegal baik, Tokoroten Slime kan !? "

"" Shhhh! ""

Tidak dapat bertahan ini lagi, aku berteriak pada dua. Untuk beberapa alasan, aku merasa tidak rasional marah.



bagian 5

Pada akhirnya, 'yang' - yang mencurigakan dalam banyak cara - terjual habis dalam sekejap mata.

Banyak kata-kata cabul dan berbahaya dikatakan dalam proses, tetapi lendir Tokoroten tiba-tiba populer. Bahkan aku tidak bisa menyembunyikan saya terkejut.

Kami berjalan kembali ke gereja, Cecily - sekarang dalam suasana hati yang baik - mengucapkan terima kasih kami untuk pekerjaan kami.

"Baik pekerjaan yang Anda tiga! Berikutnya adalah, aku harus Anda larut 'yang' dalam air, dan slurp dan bereaksi untuk itu di depan pelanggan ... "

"Aku tidak melakukan itu! Hei Megumin, kita tidak akan terus melakukan hal ini kita !? Saya tidak merasa baik tentang melakukan hal ini mencurigakan pekerjaan paruh waktu ... "

Ekspresi Yunyun ini membuatnya tampak seperti dia telah kehilangan sesuatu yang penting hari ini.

Lagi pula, kami mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat, sehingga tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan.

"Cecily-onee-san, aku punya banyak menyenangkan hari ini! Ini pertama kalinya saya mendapatkan uang! "

"Ah! Tunggu Alice-san, jangan melihat saya begitu sungguh-sungguh! Kalau tidak, aku akan merasa perlu untuk mengakui dosa saya untuk Aqua-sama! "

Cecily menggeliat kesakitan saat ia bermandikan tatapan murni Iris '.

Akhirnya, seakan melarikan diri, Cecily mengatakan kepada semua orang 'kita semua harus makan Tokoroten Slime bersama-sama' dan berlari ke dapur ...



"AH-! Aku sudah punya lagi! "



Teriak Cecily.

--Kami Berlari ke dapur dan mencari petunjuk.

"Kami menempatkan makanan di sini sebelum kami meninggalkan gereja bukan?"

"Ya, saya yakin kami, setelah semua, ini adalah di mana kita menempatkan Tokoroten Slime untuk diamankan juga. Aku bahkan menghitung jumlah makanan sebelum kami pergi. "

kejahatan terjadi di jam singkat selama kami menjual bubuk aneh.

Saya tidak tahu berapa banyak makanan yang mereka mencuri, tetapi tampaknya bahwa pelakunya telah terus menonton di luar gereja, dan menunggu kita untuk meninggalkan. Saya tidak berpikir bahwa pelakunya akan begitu mahir atau dedicated.

Kemudian, Iris tiba-tiba berteriak.

"Penampilan Cecily-onee-san ini! Lihatlah ini tanda aneh! Hal ini jelas bahwa seseorang menyeret sesuatu melalui sini, tapi bagaimana Anda kira mereka mencuri makanan? "

Ada tanda yang jelas menunjukkan bahwa sesuatu yang berminyak telah diseret di lantai baru-baru ini.

Melihat itu, Cecily memasang ekspresi serius, dan mengangguk kepalanya.

"Jika saya ingat benar, saya sedang membuat tempura hari lain, dan aku sengaja terbalik panci dan menumpahkan minyak di lantai. Lalu aku tersandung di tumit saya dan jatuh di punggung saya. "

Apakah dia nyata? Apa sih yang orang ini lakukan?

Kemudian, Yunyun, yang telah membuka kulkas magic bertenaga, tampak seperti dia telah menemukan sesuatu.

"Cecily-san, silahkan lihat ini! Di dalam lemari es ini, uhm-, ada sepotong pakaian laki-laki! Dia menempatkan hal semacam ini di lemari es dari sebuah gereja di mana gadis-gadis hidup! Tidak ada keraguan pelakunya adalah cabul besar! "

Mendengar apa yang dia katakan, saya mengambil melihat di dalam lemari es. Di dalamnya adalah sepotong pakaian dingin.

Sebagai seorang wanita juga, tidak ada cara dia bisa mengabaikan pelecehan seksual terang-terangan ini, kan?

Yunyun muak meraih sepotong pakaian dari lemari es.

Namun, Cecily sekali lagi mengangguk dengan ekspresi serius di wajahnya.

"Oh, mereka ditempatkan dalam oleh seorang pengikut laki-laki dari kultus Axis yang tidak memiliki lemari es di rumahnya. Rupanya ia menolak untuk memakai apa-apa tapi pakaian dingin setelah meninggalkan mandi, jadi, setiap hari, setelah pergi ke pemandian umum, dia datang ke sini untuk mengambilnya sebelum ia pulang. "

Yunyun keras melemparkan pakaian keluar dari tangannya.

Kemudian, Cecily mengangkat suaranya dengan tekad.

"Selain itu, kami tidak akan membuat kemajuan apapun jika kita terus melakukannya dengan cara ini. Megumin-san, mari kita pergi ke orang-orang yang memiliki kebencian terhadap saya dan menanyai mereka satu-per-satu! Yang harus Anda lakukan adalah berdiri di belakang saya dengan mata yang bersinar merah seperti yang Anda menampar staf Anda terhadap telapak tangan Anda. Lalu aku akan mengatakan kepada mereka: "Kamu punya sesuatu untuk memberitahu saya untuk tidak kan? Jika Anda tidak memberikannya kepada saya langsung, saya tidak tahu apa klan Crimson Sihir belakang saya adalah akan melakukan ... ' "

"Aku tidak akan membantu Anda mengancam orang ok !? Hanya berbicara dengan mereka biasanya! "

 Tersangka pertama kami adalah oji-san yang tinggal paling dekat dengan gereja. Kami berjalan ke toko daging untuk berbicara dengannya.

"Nah, kenapa tidak kamu mengaku sudah !? Beberapa waktu yang lalu, ketika aku meminta 'Daging lembut seperti pipi seorang gadis berusia empat belas tahun', Anda berdiri di sana dengan ekspresi kaget, karena Anda jelas tidak tahu apa yang saya bicarakan, kan? Kemudian, untuk membalas dendam untuk menyebarkan rumor bahwa 'bahwa kegagalan dari toko daging bahkan tidak tahu perbedaan antara daging yang baik dan buruk', Anda melakukan kejahatan ... "

"Oi tunggu sebentar, setelah membuat order sakit yang berpikiran seperti di toko saya, Anda melanjutkan untuk menyebarkan semacam rumor !? Datang dengan saya ke kantor polisi, aku akan laporan yang untuk obstruksi bisnis! "

"Ah, Pl-, Silakan tahan sebentar, tidak pergi ke polisi, saya mohon Anda! Ketika saya pergi ke sana baru-baru ini, saya memiliki getaran yang baik dengan muda onii-san, tapi dia akhirnya menatapku dengan tatapan menghina sambil berkata 'Anda lagi?' Setidaknya, saya ingin memeriksa apakah yang onii-san memiliki kekasih atau tidak ...! "

... Haruskah kita hanya meninggalkan kasus ini saja dan pulang ke rumah?

Aku berbalik ke arah Yunyun, dan pada kesempatan langka ini, kami saling mengangguk dalam pemahaman dan kesepakatan.

Baiklah, mari kita pulang.

"... Uhm, oji-sama, bisa tolong menunggu? Aku akan minta maaf dengan dia, sehingga bisa tolong maafkan Cecily-onee-san? "

Dari penonton yang memutuskan untuk tidak mengganggu, terdengar suara seorang gadis murni dan polos.

"E-Eh ... Yah, ah, aku Uhm, baik, saya kira akan polisi akan terlalu ekstrim ... A-Baiklah, dalam terang ini kata Ojou-chan, aku akan memaafkanmu kali ini. Hanya saja jangan melakukan hal ini lagi. "

Bermandikan tatapan dari Iris implorable, yang oji-san tiba-tiba memalingkan wajahnya.

Cecily - yang kami akan mengirimkan - menempel Iris dengan air mata di matanya.

"Ahhhhh Alice-san terima kasih muuuuchhhh! Sebagai ucapan terima kasih saya akan membiarkan Anda menjadi adik onee-chan! "

"U-Uhm, tentang itu ... Saya baru-baru punya baru onii-chan, jadi ..."

Melihat reaksi kebingungan Iris ', saya berpikir bahwa keadaan ini agak menyesal. Setelah semua, ini adalah kesempatan yang baik untuk meninggalkan Cecily belakang untuk selamanya.

"Itu berbahaya ~. Aku saja selesai oleh pertanyaan dimuat bahwa oji-san. "

"Onee-san, dia tidak hanya mengambil kesempatan untuk menangkap Anda setelah Anda membiarkan kejahatan Anda tergelincir?"

Mengabaikan saya langsung-man tindakan, Cecily mengatakan:

"Kami akan pergi ke sana berikutnya! Itu kesalahan untuk pergi ke semua tempat terdekat dengan metode brute force! Kita harus mempertanyakan tempat dengan probabilitas tertinggi pertama! "

Tanpa menunggu jawaban kami, Cecily melepas.

"Dia pasti adalah energik ..."

Iris memendam pikiran seperti terhadap situasi. Seperti untuk saya, baik, daripada 'energik', saya akan menyebut bahwa 'ceroboh'.

"... Hey Megumin, bukankah akan lebih baik bagi kita untuk pulang setelah makan siang?"

Saya tidak bisa menemukan kata-kata untuk membantah.



bagian 6

Benar saja, orang-orang Cecily pergi setelah adalah 'ditakdirkan musuh' kultus Axis.

"Ayo keluar Anda Eris cultists! Berikan saya penting Pucchin Pudding kembali ke saya! "

Cecily penuh semangat menendang di pintu gereja Eris kultus ini.

"Jangan melihat Alice-chan! Ingatlah untuk berpaling dari hal-hal seperti itu, dan tumbuh menjadi orang yang baik-baik saja ok? "

Melihat cara Cecily bertindak, Yunyun tertutup mata Iris 'dari belakang dengan tangannya.
"Onee-san, apa yang coba Anda lakukan tiba-tiba. Bahkan jika cultists Eris melakukan sesuatu yang salah, ini masih terlalu banyak. "

Tidak peduli betapa aku memintanya untuk kembali, dia tidak akan memisahkan diri dari pintu gereja.

Itu saat-

"Jadi kau datang lagi tidak Anda !? Berapa kali saya bilang untuk 'jangan datang ke sini lagi' !? "

Pintu gereja terbuka, dan imam dari kultus Eris menunjukkan dirinya.



--After Kami menjelaskan situasi, imam Eris kultus dirilis napas dalam-dalam.

"Uhm, kami selalu sibuk berusaha menyembuhkan luka para petualang, jadi kami tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke gereja dan melakukan hal seperti itu. Kami tidak memiliki kekurangan makanan baik. Mengapa kita, yang melayani Eris-sama, melakukan sesuatu seperti pencurian? "

"Anda kotor pembohong! Jika Anda tidak memiliki kekurangan makanan, maka Anda tidak akan melihat saya seperti itu kembali ketika saya makan tusuk sate di depan wajah Anda! "

"Apakah kau melakukan hal seperti itu?"

Gumam imam Eris. Untuk beberapa alasan, ia tampaknya gentar untuk sesaat.

"The Eris kultus percaya pada kerendahan hati kemiskinan. Jika itu hanya makan tusuk sate di depan kita-"

"Ah, kau bohong lagi! Karena Anda Eris cultists tidak mendapatkan cukup protein, dada Anda tidak tumbuh! Dan aku tahu bahwa Anda orang yang selalu bermasalah dengan itu! "

"D-Sialan kau, beraninya kau mengatakan hal seperti itu Anda kafir!"

Mencoba untuk memecah pertarungan, saya menempatkan diri di antara mereka dan kecut berkata:

"Saya mengerti bahwa dua sekte memiliki hubungan yang buruk dengan satu sama lain, tetapi apakah itu tepat untuk wakil agama untuk melawan dengan cara seperti itu?"

Eris cultist - yang menyadari bahwa dia telah jatuh ke tingkat Cecily - tersipu malu.

"Erm ... T-Itu akan benar-benar memalukan ..."

"Bleh, kaulah yang marah!"

"Onee-san, saya berbicara kepada Anda juga!"

Cecily, yang terus mengejek Imam Eris dari belakang saya, tampak agak terkejut.

"Tapi kalau ini imam payudara-pad tidak tahu apa-apa tentang hal itu, lalu siapa yang akan ... dan Jika kita tidak menemukan petunjuk apapun di sini maka tidak ada cara kita dapat menemukan pelakunya ..."

"Kau, Aku tidak akan menahan lagi! Aku akan membawa gada dan menyerang gereja remeh jika saya harus! "

Setelah itu, saya dipaksa Cecily meminta maaf kepada Eris cultist imam, yang tampaknya menutupi dadanya. Sebelum Cecily dapat menyebabkan masalah lagi, kami memutuskan untuk meninggalkan.

Bagaimana saya harus mengatakan ini? Mungkinkah ini benar-benar disebut dendam?

Ambil bahwa imam Eris misalnya; Tidak peduli seberapa marah satu punya, tidak ada yang benar-benar ingin terlibat dengan kultus Axis.

Tapi mungkin ini adalah sesuatu seperti 'mata ganti mata' untuk semua kesulitan Axis kultus disebabkan?

"Onee-san, kenapa tidak kita kembali ke gereja?"

Saya menyarankan bahwa untuk Cecily, siapa Yunyun dan Iris mencoba yang terbaik untuk menghentikan dari menulis di papan Eris kultus ini.



"-Kami Telah memiliki lagi."

Gumam Cecily.

"Berapa banyak kita kehilangan? Rasanya tidak lebih buruk daripada apa yang terjadi hari sebelumnya ... "

Cecily, yang duduk di depan kulkas tampaknya tidak memiliki reaksi tertentu.

"The Tokoroten Slime yang saya dimasukkan ke dalam wilayah terdalam hilang ... Berapa kali ini telah ... Siapa pun pelakunya, mereka terus mengambil hal-hal favorit saya dengan presisi pinpoint! Apakah ini perbuatan tentara setan raja? "

"Roh jahat raja tentara tidak akan hanya mencuri dari kulkas dari satu gereja. Pokoknya, aku punya sesuatu yang saya ingin tahu tentang. "

Jejak 'sesuatu yang diseret' yang Iris ditemukan sebelumnya tampaknya telah diperpanjang dari dapur ke pintu belakang gereja.

Dan jika saya ingat benar, kerusakan terbatas pada taman dan lemari es.

Aku membanting membuka pintu belakang gereja dan-!

"... Uhm, onee-san. Apakah Tokoroten Slimes makan sayur? "

"Ah, apa yang Anda maksud dengan itu !? Memang benar bahwa slimes ditangkap kadang-kadang akan menjadi energik dan membengkak ...! Oh, bisa yang telah mukjizat didatangkan oleh Aqua-sama !? "

"Cecily-san, tidak peduli bagaimana saya melihat ini, pelakunya adalah lendir! Pergi dan meminta maaf kepada orang-orang yang dituduh! "



"Ingin -Jangan ... Ini banyak masalah ..."

pelakunya adalah lendir ajaib memodifikasi Cecily ini, yang kekuatan hidup telah meningkat sebagai hasil dari modifikasi.

Yunyun dan saya terus kuliah Cecily, tapi ia tampaknya tidak merefleksikan tindakannya apapun. Pada titik ini, Iris sudah berhenti menceramahinya.

"Ya ampun, Alice, Anda setidaknya harus tahu tentang kultus Axis. Tidak peduli betapa sedikit Anda tahu tentang dunia, harus ada batasnya. "

"Bahkan jika Anda mengatakan bahwa, saya tidak berpikir bahwa Cecily-onee-san adalah orang yang buruk ... Aku memiliki iman dalam kemampuan saya untuk menilai orang."

Tetapi mereka adalah mata yang sama yang dinilai Aqua sebagai biasa ...

Kemudian, Cecily - yang telah dimarahi oleh kami - menunjukkan wajah aneh.

Berlutut di tempat tidur, dia mulai bergetar ...

"Alice-san, Anda harus bergabung dengan kultus Axis! Ya, Anda harus! "

"Alice, mari kita pulang. Ini adalah suatu kesalahan untuk membawa Anda di sini. Kita tidak akan pernah datang ke sini lagi, jadi lupakan saja apa yang terjadi hari ini ok? "

Mengambil Iris keluar dari istana kerajaan sudah kejahatan, sehingga membuatnya menjadi cultist Axis pasti akan mengakibatkan hukuman mati.

"Cecily-onee-san, aku tidak tahu banyak tentang kultus Axis, jadi bisa saya minta apa yang biasanya mereka lakukan?"

"Yah tanya! Baik Anda tidak tidak sabar Alice-san? Tapi itu baik, menyebabkan di sini di kultus Axis, kami percaya bahwa pengendalian diri adalah racun bagi tubuh! Kami percaya bahwa kita harus menjalani hidup dengan cara yang kita inginkan! Lakukan apa yang Anda menyenangkan. Melakukannya bahkan jika itu egois. Jika ada seseorang yang Anda sukai, terlepas dari perbedaan status antara Anda dan teman Anda, bahkan jika ada ketidakseimbangan identitas, Anda dapat mengejar mereka sesukamu. "

"Alice-chan, tidak mendengarkan apa yang dia katakan! Di sini, saya akan memblokir telinga Anda! "

Sebagai Cecily terus gembira memberitakan, Yunyun terpasang telinga Iris 'dengan tangannya.



--Itu dulu.

Sebagai pintu gereja yang terbuka lebar, suara yang dikenalnya terdengar melalui gereja.

"Saya mendengar bahwa bermata biru gadis muda dicintai berambut pirang di sini! Jangan mencoba untuk melawan, dan seperti orang dewasa nyata, kita ... Ah, Alice-sama, akhirnya saya menemukan Anda! "

  bagian 7

Berdiri di sana itu putih-suit memakai pengawal, Claire.

Melihatnya, Iris tampak mengerut di kesedihan.

"Apakah sudah waktunya untuk pulang ...?"

"Alice-sama, ini bukan soal 'waktu untuk pulang'! Di tempat pertama, Anda tidak diberi izin untuk pergi ke luar! "

Meskipun perilaku Iris 'adalah karena biasanya dalam situasi ini, Claire tiba-tiba memainkan peran lurus-man. Cecily beringsut menuju Claire dan berkata:

"Erm, dan siapa kau? Senang bertemu Anda, saya imam yang bertanggung jawab gereja ini dan pemimpin cabang Axel Axis kultus ini, Cecily. Alice-san telah berada di bawah perlindungan gereja ini, sehingga tidak perlu bagi Anda untuk khawatir. Silakan lakukan yakinlah. "

Sebaliknya, kita adalah orang-orang yang melindungi Cecily. Meskipun, tidak seperti apa yang diharapkan dari cultists Axis, ia kembali balasan yang tulus.

"Eh? A-, Ah ... Senang bertemu Anda juga. "

Claire menunjukkan ragu sesaat sebelum menjawab.

"Saya wali Alice, Claire. Terima kasih untuk melindungi Alice-sama selama ini. Ia akan muncul bahwa kultus Axis telah terhormat orang-orang seperti Anda juga. "

Mengatakan bahwa, dia menurunkan kepalanya menuju Cecily.

Ini pemarah onee-san telah menyerang Kazuma terakhir kali, tapi sepertinya dia memasang depan ini demi Alice.

Sama seperti saya mulai merasa tergerak oleh actions- nya

"Saya melihat, sehingga Anda wali Alice-san ... Yah, saya mengajar Alice-san tentang doktrin kultus Axis saat yang lalu. Apakah Anda, sebagai walinya, ingin bergabung kultus Axis juga? "

"Bergabung dengan kultus Axis !? N-Tidak, itu akan menjadi masalah besar ... Sebaliknya, Alice-sama bukan orang dewasa penuh belum, sehingga akan merepotkan baginya untuk melakukan hal seperti itu ... Selain itu, karena Alice-sama harus menjaga perspektif yang sama pada segala sesuatu, itu tidak pantas baginya untuk bergabung dengan denominasi tertentu ... "

Akan terlihat bahwa Claire, menyadari bahwa lawannya adalah seorang wanita yang terampil dengan afiliasi suci, telah memutuskan untuk tidak menggunakan kekuatan. Sebaliknya, ia mencoba untuk memecahkan aliran percakapan, namun-

"Saya memahami bahwa Anda menentang kultus Axis. Namun, saya bisa merasakan aroma sesama kawan pada Anda. "

"T-Aroma sesama kawan ..."

Meskipun Claire tampak sedikit terganggu, dia masih mengangkat lengannya untuk mencium lengan baju nya.

"Apakah kau tidak menderita cinta tak berbalas Anda? Apakah Anda tidak membawa beberapa pemikiran dimaafkan? Dalam kultus Axis, tidak masalah jika teman Anda adalah mayat hidup atau setan, juga tidak masalah jika mereka dari jenis kelamin yang sama atau dari status yang berbeda, kita akan mengizinkannya terlepas. "

"Jender atau berbeda status yang sama !? TT- Artinya ... Tidak, tapi- "

Claire tampak intens pindah. Mungkin beberapa ajaran kultus Axis menarik dengan harga yang sangat hati sanubari nya.

"Sekarang, pengendalian diri adalah beracun Anda tahu? Kontrol diri adalah pelanggaran doktrin Axis kultus ini. keinginan Anda sayang, Anda sayang pikiran-...! "

"Ahhhhh! P, Mungkin kita bisa melanjutkan ini hari lain! Alice-sama, tolong katakan perpisahan Anda! "

Ternyata bahwa Claire berpikir bahwa itu akan menjadi ide yang buruk untuk tinggal lebih lama lagi. Dia cepat menyambar tangan Alice dan buru-buru meninggalkan gereja.

"... Kalau begitu, bos, Yunyun-san, Cecily-onee-san, sampai ketemu besok!"

"Ini tidak 'ketemu besok'! Saya akan mengawasi Anda sepanjang hari besok, sehingga Anda tidak akan diizinkan untuk datang ke sini! "

Iris, yang telah merasa sedih tentang pulang beberapa saat yang lalu, tiba-tiba menjadi jelas dan energik. Dia melambaikan tangan kepada kita sebagai dia meninggalkan.



"-Meskipun Aku semacam respon, dia masih lolos ..."

Cecily bergumam pada dirinya sendiri dalam penyesalan.

Dengan respon, yang dia maksud Iris atau Claire?

Padahal, mengetahui bahwa keduanya akan bergabung dengan sekte Axis jika diberi sedikit dorongan, saya merasa sedikit takut.

"Hei Megumin, bahwa seseorang bernama Claire mengatakan bahwa 'Alice-sama harus menjaga perspektif yang sama' kan? Jadi Alice-chan ... "

Tanpa mengatakan lagi, Yunyun penuh semangat menggeleng.

Dia tampaknya berpikir bahwa itu tidak mungkin.

Meninggalkan dia menjadi, aku berpaling ke arah Cecily.

"Onee-san"

"Bisakah Anda kembali ke memanggilku 'Cecily-onee-chan' please?"

Seperti biasa, dia lakukan dan bertindak sesuka hati.

"Sebenarnya, kami ingin kami pekerjaan paruh waktu untuk melanjutkan setelah ini, agar kami dapat terus mendapatkan uang."

"Yah aku bersyukur bahwa Anda ingin. Selain 'kultus Axis adalah bahwa' saya masih memiliki banyak baik uang membuat ide-ide Anda tahu? Misalnya, 'Beras bola yang dibuat oleh Beautiful Girls', 'Balloons Ditiup Beautiful Girls', 'Beautiful Girl ini ...' "

"Apakah tidak ini semua hanya hal-hal yang dibuat oleh gadis-gadis cantik !? Akan lebih baik untuk memikirkan ide-ide sedikit lebih tepat ... "

Mendengar apa yang harus saya katakan, Cecily mulai gembira tertawa.

"Karena Anda ingin membuat uang begitu parah, mungkin ini terkait dengan Alice-san?"

Dari semua kali, dia memutuskan bahwa sekarang akan menjadi saat untuk melihat melalui pikiran saya. Meskipun dia biasanya bertindak begitu bodoh ...

"Yah, itu jenis yang berhubungan dengan gadis itu. Apa yang kita ingin lakukan adalah mengamankan sumber pendapatan, dan memperluas tanah kami. Ini bukan hanya mimpi; Saya sangat percaya bahwa kita akan suatu hari membantu orang yang mengalahkan raja iblis ... "

"Untuk mengatakan bahwa mengalahkan raja iblis bukan hanya mimpi, Anda ambisi telah tumbuh lebih besar lagi!"

Ya, saya yakin bahwa itu bukan mimpi.

Saya merasa bahwa pencuri bertopeng yang jauh akan menjadi orang yang mengalahkan raja iblis.

Dan kemudian, jika ia mengalahkan raja iblis ...

"Dalam dunia yang damai tanpa raja iblis, aku yakin bahwa gadis itu akan mampu melangkah keluar ke dunia dengan kebebasan jauh lebih."

Kemudian saya akan mengundang dia untuk piknik seperti yang kita punya saat ini.

Saya yakin gadis itu akan senang juga.

"Saya tidak sangat terampil dengan uang, jadi bisa saya minta kerjasama onee-san? Maksudku, onee-san, Anda sudah terlihat seperti Anda memiliki banyak ide yang baik. "

Awalnya, saya berpikir bahwa akan lebih baik untuk meninggalkan ke orang itu.

Tapi juga, jika organisasi menjadi lebih besar, saya bisa membanggakan kepadanya tentang hal itu.

Yunyun tampaknya tidak akan melawan meninggalkan tugas untuk ini merepotkan onee-san baik. Sebaliknya, ia tampaknya agak senang.

Namun…

"Aku tidak akan bergabung dengan Anda bahwa dengan mudah"

Cecily tegas menggeleng saat ia tanpa ampun mengucapkan kata-kata.

"Pertama dan terpenting, saya seorang cultist Axis yang mencintai Lolis. Jadi jika Alice-san, Megumin-san dan Yunyun-san akan melakukan sesuatu yang sangat menarik ... "

Matanya tampak bersinar saat ia terus berjalan nya baik-untuk-apa-apa mulut.

"Maka ini Onee-san tidak akan keberatan pencampuran dengan organisasi aneh ini!"



bagian 8

"--Aku pulang-"

"Ah, selamat datang kembali Megumin. Dengan kemampuan saya, saya telah membuat pesta brilian untuk malam ini! Berharap untuk itu! "

Kembali ke rumah seperti biasanya saya akan, saya bangga disambut oleh Darkness.

Kemudian, Kazuma, yang berbaring di sofa di ruang tamu, mengatakan:

"Hei Megumin, dapat Anda mencoba untuk menghentikan orang ini di sini? Dia terus mengeluh tentang apa yang saya dimasak kemarin, dan dia bahkan mengatakan kepada saya bahwa 'Hari ini, saya akan menang atas Anda!'. Jujur, itu agak semakin mengganggu. "

"Anda baru saja mengatakan yang mengganggu tidak Anda! Beraninya kau mengejekku Anda tolol! Semua orang, saksi saya! Hari ini, sebagai wanita rendah hati, saya akan mengalahkan ini NEET memasak! "

Dalam membalas Darkness, yang berteriak marah membentuk dapur, ia berkata:

"Yo Darkness, kemarin Shabu Shabu tidak benar-benar sesuai dengan selera saya baik-baik saja !? Maksudku, mungkin apa yang Anda sebut 'kelas tinggi masakan', tapi aku lebih suka hal-hal seperti junk food lebih dari itu. Jika Anda bisa, saya ingin makan sesuatu berminyak hari ini. "
<TL Note: Shabu Shabu adalah hot pot gaya Jepang, terutama terdiri dari daging dan sayuran diiris tipis.>

"Sesuatu yang berminyak ... Aku sudah menyiapkan makanan, tapi saya kira itu tidak dapat membantu. Aku akan membuat sesuatu sekarang. Ya ampun, jika Anda memiliki permintaan egois seperti itu, katakan sebelumnya ... "

Kemudian, Aqua menerobos jalan ke dalam percakapan.

"Tapi aku ingin sesuatu yang sederhana dan ringan. Ah, saya pikir sesuatu yang saya bisa slurp akan menjadi besar! "

"Sesuatu yang bisa slurp ... Uhm, Anda berarti sesuatu seperti mie? Ugh, baik itu tidak dapat membantu, saya akan membuat itu juga ... M, Megumin, bagaimana dengan Anda? "

Setelah mendapatkan pesanan Aqua, Darkness - membuat asumsi valid - berpaling kepada saya untuk permintaan saya.

"Anda telah membuat cukup sudah bukan? Aku baik-baik dengan apa pun. Anda memasak ini cukup jelas, sehingga benar-benar ada yang mengeluh tentang. "

"Megumin, jangan sebut 'polos' saya memasak! Anyway, terima kasih untuk tidak memesan sesuatu keluar dari biru. Aku akan membuat ekstra sekarang, jadi harap menunggu sedikit.

Mengatakan bahwa, Darkness kembali ke dapur. Sementara itu, Aqua diambil permainan papan dari rak, dan membawanya ke Kazuma, yang sedang tidur di sofa.

"Kazuma-san Kazuma-san, mari kita bermain sampai makan malam siap ok? Hari ini aku akan berbeda dari yang biasa saya, setelah semua, saya punya strategi rahasia besar untuk menggunakan hari ini !. "

Aqua tak ada artinya mengangkat 'hilangnya bendera' dan berbaris potongan.

"Apa maksudmu menjadi 'besar strategi rahasia'? Terakhir kali kami bermain, Anda mengatakan bahwa: "Karena tidak ada batas waktu, saya dapat menggunakan strategi mengulur-ulur! Aku mungkin tidak akan mampu mengalahkan lawan saya dalam pertandingan kecerdasan, tapi aku benar-benar tidak akan kalah dalam pertandingan daya tahan! Aku bisa mengulur waktu sampai pagi, jadi cobalah ok terbaik !? 'dan hal-hal berarti lain, tapi setelah kami mulai Anda jatuh tertidur dalam 10 menit Anda tahu? "

"Diam Kazuma. Itu adalah bahwa, ini adalah ini. Heh, strategi kali ini benar-benar menakjubkan Anda tahu? Nah kemudian, Kazuma, Anda bisa pergi dulu. Jangan menahan ok? "

Duduk di seberang Aqua, yang penuh dengan keyakinan, Kazuma membuat langkah pertama.

"Anda jatuh untuk itu Kazuma! Saya telah menggunakan kebijaksanaan saya untuk mencari tahu strategi brilian ini; Saya akan membuat langkah kedua, dan bermain persis langkah yang sama seperti lawan saya! Pada dasarnya, saya akan menggunakan kekuatan yang sama seperti lawan saya untuk mengalahkan mereka! Ah dilakukan dengan baik saya! Ya, jika saya bisa membuat ini permainan berimbang, maka itu jaring plus bagi saya! "

Sementara membual, Aqua dimainkan langkah yang sama seperti Kazuma.

"Ya, ini adalah strategi revolusioner yang akan menanamkan rasa takut ke lawan saya! Semua yang harus saya lakukan adalah melakukan langkah yang sama seperti lawan saya. Dan jika saya tidak perlu berpikir, itu berarti lawan saya akan lelah dulu! Akhirnya, pada saat mereka melakukan kesalahan, saya membawa saya keluar penuh ...! "

Aqua berhenti di sana.

Tampaknya ia telah entah bagaimana jatuh ke keadaan darurat sudah.

Kalau orang untuk memainkan langkah yang sama seperti lawan mereka, maka satu dengan langkah pertama akan memiliki keuntungan.

Saat aku menatap Aqua, yang mendengus dalam kesusahan, aku mengambil Chomusuke yang memeluk dekat kaki saya, dan memberi laporan kegiatan hari ini.

"Kazuma, rampasan perang saat ini yang cukup indah. Pertama, tentara saya telah berhasil diamankan sumber pendapatan demi kegiatan masa depan kita. Saya kira itu adalah lompatan besar dalam mencapai tujuan kami. "

Tanpa melepas pandangannya dari papan:

"Nah itu bagus. Selain itu, dengan 'sumber penghasilan', Anda berarti Anda melakukan sesuatu seperti pekerjaan paruh waktu? "

"Ya saya kira. Kami menerima permintaan dari serikat, dan mengalahkan beberapa slimes. "

Mengetuk sepotong lebih:

"Lendir pemusnahan ya. Nah kalau sudah seperti itu maka seharusnya tidak terlalu berbahaya. Jika anak-anak lain masuk ke keadaan darurat, ingatlah untuk membantu mereka keluar ok? Oho, pemeriksaan cepat. "

"Hei, bukankah ini sedikit aneh? Jika kami bermain bergerak sama, mengapa saya dirugikan? "

Tampaknya dia masih berpikir bahwa saya sedang bermain-main.

Yah, saya kira halus seperti sekarang.

Suatu hari, ketika kelompok kami menjadi cukup besar untuk membuatnya jatuh pada pantatnya, aku akan menceritakan semua tentang hal itu.

Itu tidak akan terlalu buruk.

"Semua orang, makan malam sudah siap! Anda tidak diperbolehkan untuk mengeluh baik-baik saja? Nah kemudian, mendapatkan duduk! "

Saya kira saya harus pergi bantuan Darkness mengatur meja.

"Sekarang aku berpikir tentang hal itu, ada satu lagi hal"

Saya berkata kepada Kazuma, yang melakukan serangan balasan bergerak Aqua tanpa ragu-ragu:

  "Kelompok saya telah memperoleh anggota lain."
Latest
Previous
Next Post »
1 Komentar